Bantu Orangtua Di Tengah Pandemi, Awang Jualan Onde

Written by Nice on January 6, 2021 in Saham menguntungkan with no comments.

Memiliki bisnis sejak SMA merupakan kebanggaan tersendiri bagi anak sekolah. Apalagi jika keuntungan yang didapat lebih besar dari apa yang dibayangkan. Coba bayangkan saja jika poker online terpercaya suatu ketika Kamu memiliki bisnis yang hanya dibangun dengan modal kecil tetapi saat ini membuahkan hasil dengan pendapatan setiap bulannya mencapai ratusan juta rupiah.

Jualan dari sekolah

Sangat membantu dan menambah pengetahuan tentang berjualan online baik di market place maupun media sosial. Namun setelah mengikuti pelatihan ini saya jadi bertekad untuk memulai bisnis on-line dan mempersiapkan hal yang perlu dilakukan sesuai dengan pemateri telah sampaikan. Bahan yang dibutuhkan untuk membuat jajanan anak sekolah terlaris ini sangat mudah didapat. Biasanya, bahan-bahan sederhana tersebut mudah didapat, seperti tepung terigu, telur, keju, cokelat, dan lainnya. Selain itu, memulai bisnis untuk anak sekolah yang bisa Kamu lakukan sesuai hobi ini ialah membuka usaha casing HP. Siapa tau setelah produkmu laris di sekolah akan menjadi trending se-Indonesia.

Disarankan jual apa pun Anda, air mineral tetap menjadi pendampingnya. Kentang goreng biasanya dijual bersamaan dengan ayam crispy mirip dengan ayam di MC Donald ataupun KFC. Biasanya para siswa suka membelinya karena rasanya yang gurih ditambahkan dengan saus sambal. Tentunya untuk membuat kentang goreng yang garing tak bisa langsung digoreng seperti menggoreng gorengan. Harus dikukus terlebih dahulu agar sangat garing ketika dimakan.

Onde-onde Cibus buah tangan Awang, dijual dengan harga Rp3.500 per buah. Tak hanya kacang hijau seperti umumnya dijual kebanyakan orang, onde-onde Cibus punya varian rasa lain seperti keju, coklat, kacang merah, kopi bahkan durian. Setiap hari, setidaknya Awang harus menempuh jarak sekitar 22 Km untuk pergi pulang.

Nasi uduk juga sama dimasak dengan santan, tapi rempah-rempahnya jauh lebih banyak dari nasi kuning, menghasilkan cita rasa yang sangat gurih, harum, dan agak asin. Topping nasi uduk tidak berbeda jauh dengan nasi kuning, jadi Anda bisa menyediakan dua jenis nasi dengan topping yang sama. Saat belajar di rumah ini muncul ide Katarina untuk melakukan sesuatu di tengah pandemi Covid-19. Nah, hasilnya ini dia sumbangkan semua demi kemanusiaan. DITEMUIdi rumahnya Jalan Gotong Royong Nomor 03, Kelurahan Jagalan, Kecamatan Jebres, kemarin, gadis 12 tahun ini sedang sibuk merampungkan tugas sekolah. Ya, selama pandemi Covid-19 siswa harus belajar di rumah.

Kamu dapat bekerja dengan pihak counter pulsa yang menyediakan pulsa untuk dijual dan berbagi keuntungan, atau kamu dapat memulai sendiri dengan modal cukup tidak menguras kantong. Sebelum membuka usaha ini, kamu perl melakukan riset kecil kecilan, apakah pesaing cukup banyak. Tingkatkan kualitas pelayanan kamu, dan tekan harga semaksimal mungkin untuk menarik anak anak SD. Bila memang persaingan fotocopy dan print ini cukup berat, kamu bisa beralih pada bisnis dan usaha lainnya. Apa saja ide usaha yang bisa kamu lakukan di area sekolah?

Dia menjajakan kue buatannya dan ibunya itu ke sekolah hingga kantor dinas pemkab serta perusahaan. BORNEONEWS, Muara Teweh – Usianya masih tergolong muda yakni 17 tahun dan masih mengenyam pendidikan di SMAN 1 Muara Teweh. Tetapi, siswi bernama Jiah Nor Pajarya ini sudah harus merasakan kerasnya kehidupan untuk biaya hidup dan sekolah. Uang hasil ngojek dan warung ini hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari serta biaya berobat sang nenek.

Comments are closed.